souce:mercinews.com
Untuk mengatasi dan mengantisipasi terjadinya bom di Gereja di Kota Lhokseumawe, Tim Brimob Dentasemen B Jeulekat Kota Lhokseumawe Aceh, melakukuan pengamanan terhadap ada indikasi terjadinya peledakan bom seperti yang baru-baru ini terjadi di Kota Surabaya beberapa waktu yang lalu.
Kepala Denstasemen(kaden) Brimob AKBP Ahmad Yani melaui Kanit Jibon Aiptu Asep Mulyadi menjelaskan ini adalah perintah pimpinan untuk mengantisipasi terjadinya teror bom, dan memberikan kenyamanan umat Kristiani di sini(lhokseumawe) tetap merasakan kenyamanan dan aman dalam melaksanakan ibadahnya, selanjutnya menambahkan selain di lhokseumawe, akan melakukan di beberapa kota lain sekitar lhokseumawe dengan menerjunkan 16 personil dan dapat dipastikan kondisi saat ini tanggal,20/05/2018 kota Lhokseumawe aman dan tidak ditemukannya benda-benda yang mencurigakan.
dalam hal tersebut agar ASEP mengharapkan agar seluruh elemen masyarakat terus menjaga kerukunan atar umat beragama yang telah terbina selama ini di Kota Lhokseumawe.

Like this post and Leave a comment.

Comments

binkley

This post doesn't have alot of random comments. Maybe I got it fixed. That was a close call.

5 months ago
binkley

What if we type a comment form the social portal...Does this trigger the auto comment of old comments to be mis-aligned now?

5 months ago
outwalking

Sedih bahwa mereka menyerang gereja. Saya ingin tahu apakah gereja akan pergi ke bawah tanah.

5 months ago